Bagaimana Memilih Furniture High End Terbaik

Di sisi lain sofa, saya menemukan lampu super keren yang, bagi saya, terlihat seperti kamera film kuno. Ini elemen desain yang menyenangkan, tetapi juga melempar banyak cahaya yang penting bagi saya. Ketika perancang saya Meghan Carter memberi tahu saya bahwa dia menggunakan pendekatan yang tidak seimbang dengan dua lampu di ruang tamu saya, saya menolak keras. Saya selalu berpikir simetri adalah kunci ketika mendekorasi ruang. Apa yang saya pelajari adalah bahwa ini benar sampai batas tertentu. Bermain dengan konsep keseimbangan dapat menambah tingkat minat visual ekstra. Jadi, alih-alih memiliki lampu yang cocok di kedua sisi sofa ruang tamu saya, Meghan meyakinkan saya untuk menjadi nakal dan mencampurnya. Di satu sisi sofa, Tara dari Decorium mengambil meja bundar dari marmer untuk lampu meja. Lampu "kamera kamera" hitam dan emas setinggi lima kaki akan duduk di sisi lain sofa, dengan ottoman hitam kecil yang lucu duduk di antara kaki lampu yang bertindak sebagai meja samping. Desain Tertantang?

Inilah Cara Memilih Furniture yang Tepat untuk Ruang Anda. Saya sangat berhati-hati dengan cara saya membelanjakan dolar yang diperoleh dengan susah payah. Sementara saya awalnya tertarik ke toko furnitur yang lebih murah, ketika datang ke perabot, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Apa yang saya putuskan untuk lakukan adalah membelanjakan lebih banyak untuk perabot-perabot utama di Decorium dan kemudian mengisi bagian-bagian lain di toko-toko dengan harga lebih murah seperti Ikea. Kedua kursi lengan saya, meja samping, meja kopi, dan Furniture Modern 64 lampu ruang tamu berasal dari Decorium. Kursi dapur saya, beberapa meja kopi, dan meja kaca putih sederhana semuanya dari Ikea. Saya mencocokkan meja Ikea dengan kursi aksen hitam dan emas yang sangat chic dari Decorium. Mereka akan terlihat luar biasa bersama.  Jangan mengorbankan gaya demi kenyamanan. Seni memberikan ruang hidup telah menjadi serangkaian dorongan dan daya tarik bagi saya. Biaya telah menjadi keprihatinan besar antara apa yang saya siapkan untuk berbelanja dan di mana saya bisa menabung.

Mahal atau tidak, betapa pun kerennya saya ingin ruang saya, saya tidak akan memilih gaya daripada kenyamanan. Pada akhirnya, tidak peduli seberapa cantik atau gaya Gua Ibu saya, jika kursi, tempat tidur, atau sofa tidak nyaman, baik saya maupun tamu saya tidak akan bahagia. Itu sebabnya saya meluangkan waktu untuk menghabiskan berjam-jam di Decorium untuk menemukan potongan yang tepat, serta menantang labirin Ikea untuk mengalami setiap bagian secara langsung. Saya masih punya beberapa Furniture Modern 89 aksesoris kecil untuk dibeli, tetapi sebagian besar, saya sekarang sudah memesan semuanya untuk kondominium Toronto kecil saya. Terima kasih Tara dan staf di Decorium karena begitu sabar dan profesional sementara saya bingung untuk melakukan pembelian besar itu. Dan topi untuk desainer saya yang sangat berbakat Meghan Carter. Bimbingan Anda sejauh ini sangat berharga. Saya tidak sabar untuk melihat semuanya datang bersama bulan depan! Bagaimana Memilih Furniture High End Terbaik untuk Menyesuaikan Rumah indah Anda

Rumah lebih dari sekadar tempat tinggal. Visi keluarga Anda tentang hidup yang baik berubah menjadi kenyataan. Di Dallas, visi kami tentang Furniture Modern 72 kehidupan yang baik datang dalam berbagai bentuk. Beberapa dari kita menyebut rumah di pusat kota bertingkat tinggi, malam hari kita dihabiskan untuk menikmati konser dan akhir pekan berjalan-jalan di pasar petani atau distrik seni. Mungkin rumah adalah rumah dengan empat kamar tidur di Plano, halaman yang penuh dengan mainan, dan akhir pekan penuh dengan bolak-balik anak-anak antara latihan dan resital. Visi Anda tentang Furniture Murah Di Bali rumah yang sempurna dapat berupa salah satu dari ini, atau apa saja di antaranya tetapi tetaplah visi kreatif Anda yang mengubah tempat Anda tinggal menjadi tempat retret keluarga Anda. Salah satu bagian terpenting dari visi rumah Dallas Anda? Perabotan. Baik Anda mencari meja dapur rumah pertanian yang dapat menampung seluruh keluarga dengan nyaman, lembar pernyataan berani untuk kamar tidur utama Anda, atau meja tulis klasik untuk menulis memoar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...