Pesan Jasa SEO

Di bawah ini saya akan memberi Anda sepuluh langkah untuk membantu Anda memetakan kursus Anda dan membuat Anda mulai ke arah yang benar. Bukan segalanya yang perlu Anda ketahui dengan imajinasi apa pun, tetapi itu akan memberi Anda landasan dasar untuk membangunnya. Kesalahan terbesar yang dilakukan kebanyakan orang ketika memulai bisnis adalah mereka memilih produk dan kemudian mencoba mencari orang yang ingin membelinya. Jika itu adalah arah yang Anda mulai dari perjalanan Anda, maka Anda akan menuju arah yang berlawanan dari tujuan Anda. Bisnis yang bijaksana beroperasi dari konsep yang berbeda. Mereka memilih pasar terlebih dahulu, dan kemudian mereka memilih produk yang dicari orang-orang. Kemudian, setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun hanya berkeliaran di internet, mereka menyerah dengan frustrasi dan berhenti. Mereka pergi dengan mengatakan bahwa internet tidak berfungsi untuk mereka. Alasannya tidak berhasil adalah karena mereka tidak mengambil peta dan mengikutinya! Anda tidak harus kalah dalam shuffle online.

Dengan kata lain, alih-alih mencoba mencari arahan untuk menjual produk mereka, mereka menemukan arahan yang ditargetkan dan kemudian menanyakan apa yang ingin mereka beli. Jangan pernah mempertimbangkan memulai bisnis sampai Anda tahu pasti dari mana Anda akan mendapatkan arahan. Pikirkan dulu pelanggan Tim Jasa SEO yang ditargetkan. Kemudian, Anda bisa datang dengan produk untuk orang-orang itu. Apakah Anda lebih suka memiliki 1.000 hit sehari di situs Anda dari khalayak umum ATAU 10 hits hari orang yang putus asa dan bersedia membayar harga untuk membeli produk Anda? Jika Anda pintar, Anda akan memilih orang yang siap membeli. Selanjutnya, Anda perlu mengembangkan produk atau layanan untuk pasar ini. Jangan hanya melompat pada deretan program afiliasi ketika Anda datang ke langkah ini. Ada tiga cara utama untuk menjual produk secara online. Anda membuat produk eksklusif Anda sendiri. Ini adalah kesempatan terbaik yang Anda miliki. Jika Anda mengembangkan produk Anda sendiri, Anda dapat mengambil harganya, menjual hak cetak ulang kepada orang lain, membuat program afiliasi, dll.

Puluhan ribu pengusaha inovatif telah menggunakan produk informasi mereka sendiri untuk memulai karir mereka. Anda bisa melakukannya. Jangan bilang Anda tidak dapat melakukan ini. Sepanjang hidup Anda, saya yakin bahwa ada sesuatu yang telah Anda pelajari yang dapat Anda bagikan dalam produk Bagaimana-Ke. Mungkin Anda mengenal orang lain yang memiliki pengetahuan yang tepat untuk produk Bagaimana-Ke dan Anda dapat menawarkan Jasa SEO untuk membantu mereka membuat produk jika Anda berdua berbagi hak untuk itu. Jangan hanya melompat melewati peluang ini dan katakan itu tidak bisa dilakukan. Anda membeli hak atas suatu produk atau Anda JV untuk produk offline. Anda dapat membeli hak untuk produk yang sukses. Jika orang lain telah membuat produk yang Anda tahu bahwa pasar yang Anda targetkan tertarik, tawarkan biaya up-front yang besar untuk hak itu. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan produk Anda sendiri dan tidak perlu membayar sepeser pun dalam royalti. Anda juga dapat mencari melalui majalah yang menjadi target pasar Anda dan mencari produk yang dijual orang.

Memberi mereka panggilan dan mintalah hak eksklusif Internet untuk produk mereka dengan persentase tertentu dari laba atau biaya di muka. Jika Anda baru memulai online, ini bisa menjadi pilihan yang baik. Anda harus tetap mengingat bahwa itu tidak cukup menawarkan potensi keuntungan pesan SEO yang membuat produk Anda sendiri atau mendapatkan hak untuk memilikinya. Ketika memilih program afiliasi, pastikan bahwa itu adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh pasar yang ditargetkan. Mereka benar-benar harus memilikinya. Juga beri perhatian khusus pada laba yang Anda terima dari setiap penjualan. Buat Posisi Penjualan Unik untuk produk atau layanan Anda. Terlalu banyak perusahaan yang mencoba menjadi perusahaan yang terlalu online. Anda tidak bisa seperti pria berikutnya dan berharap mendapat untung dalam ekonomi global. Pergi ke situs web orang berikutnya untuk memesan Perusahaan Jasa SEOterlalu mudah bagi pelanggan Anda. Anda harus membuat Keunikan untuk produk atau penawaran Anda. Apa yang bisa Anda tawarkan yang tidak bisa dilakukan orang lain? Dapatkah Anda menawarkan jaminan yang lebih baik, layanan pelanggan yang lebih baik, dukungan yang lebih teknis, pengiriman yang lebih cepat, atau harga yang lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...